Minggu, 23 Agustus 2009

Kaos Blogger VS Kaos Biggest

Menyambut hut RI yang ke 64 dengan ikut memeriahkan art kaos oblong

Cukup bertanya-Tanya ketika melihat tulisan Biggest dan bigger yang tercantum di salah satu kaosnya yang terpasang di tembok luar galleria mall jogjakarta… ternyata masuk Muri kategori kaos terbesar tepatnya pada tanggal 16 agustus 2009, Kalau soal ukuran kira-kira 4 lantai dan mungkin cocok buat badan Hulk kali ya hi.hi... Tujuan utama sebenarnya bentuk marketing atau launching salah satu kaos oblongnya (sory ga kusebutin merknya). Ternyata model kaosnya lumayan keren, rata2 menggunakan warna tekstur sketsa pensil., Dari desain gambar kaos yang kental dengan art jogja melalui culture bahkan arsitek kota. Kiosnya juga cukup unik berupa gerobak angkringan, kecil sih namun menarik dilihat. Bagiku cukup matang dan unik konsepnya.

Nah niii dia tidak kalah menariknya dari kaos oblong biggest atau merk lainnya. Jogjahawking ikut promosi kaos (tidak ada salahnya saya posting di blog sendiri) Kaos tema blogger, desain unik dengan konsep “komunitas blogger ceria sepanjang haridanblogger sejati (solution) ” versi jogjahawking. Kaos warna dasar hitam, dengan bahan katun combed yang dingin kaya di kulkas. Ukuran XL, L, M, S, harganya model 1 (desain di depan): @Rp60.000 dan model 2 (desain depan belakang): @Rp55.000. diluar wilayah kota jogja belum termasuk ongkos kirim. Dijamin halal, happy dan ma’nyooos buat ngeceng….

Berminat, langsung saja kirim ke Ihdnaz@yahoo.com subyek “pesan kaose dab” dan menuliskan data sebagai berikut

Nama:
Alamat:
No.Hp/Rumah/Kantor:
Ukuran:
Type Model:
Jumlah:

ketentuannya, Setelah anda mendapat konfirmasi balasan email kemudian anda transfer. Kaos akan dibuat sesuai ukuran pemesanan, sehingga untuk proses pengiriman akan sedikit terlambat. Komunikasi Pesanan dapat melalui via email dan YM. “Edisi Terbatas”

4 komentar:

Adind Nda mengatakan...

turun dikit deh harganya, om :))

desainnya simpeL. I Like it!

Arakhitam mengatakan...

Thanks om pesananya sudah sampe rumah :D.. mantap bahanya

Cyntia mengatakan...

sukses ya kak untuk bisnis kaosnya.. Tia lom punya duit :) Nti bilang mama dolo ahhh

Hawk Style mengatakan...

info saudara blogger semua....sekarang harga discount 15% (thanx...yg dah pesan)