Selasa, 21 April 2009

Kopi ExDeso


Rasa spesial untuk penggemar kopi

Tidak pagi tidak malam, memang cocoknya minum secangkir kopi (bagi penggemar kopi) apalagi kalau waktu lembur hmmm cegluk segerr bugerr... Exdeso salah satu produk kopi yang berasal dari biji kopi pilihan, diambil dari perkebunan khusus yang sengaja diracik untuk cita rasa orang kota (on spec). Ibaratnya meminum kopi ini seakan-akan tetap semangat walaupun berada jauh dari jantung kota yang akan penuh hirukpikuk aktifitas 24 jam. Anda akan menjadi istimewa (‘metroseksual’), awali hidupmu dengan minum kopi Exdeso.

Sebenarnya istilah nama ‘ex-deso’ (deso=desa) agak kurang enak di dengar, bisa dibaratkan keluar dari desa untuk memeperoleh status golongan yang lebih tinggi menjadi kota (on spec). Apa betul…. kopi selain cita rasa yang dicari kok bisa menaikan status golongan seseorang? Oleh karena, apabila memang benar benar ada kopi dengan merk ini dan anda membelinya berarti tanpa disadari anda mengalami krisis status golongan alias tidak PD.

5 komentar:

Arakhitam mengatakan...

huaa kopi baru ini hehe harus coba~ :D

Anonim mengatakan...

oy,,,,tu kopi baru po ??
kok baru liat nih...tp lom pernah liat di iklan. Py toh ??

Hawk Style mengatakan...

waaah anda brarti kurang cermat bila membeli di daerah supermarket atau jangan2 nyari di pasar ya...(sampe lebaran monyet ga bakalan ketemu) ha.ha..kalo produk ini tidak perlu diiklankan masalahnya dah cukup laris manis

aziz mengatakan...

jadi, caranya menikmatinya harus ngotori meja dengan biji kopi juga ya... wah, kemproh tenan!

Hawk Style mengatakan...

bukan kemproh istilahnya tp mawot mawot..hihihi...